UPN Veteran Yogyakarta telah memenuhi mandat UU KIP tersebut dengan membentuk Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) sejak tahun 2016.
Berdasarkan komitmen tersebut UPA PKK UPNVYK membentuk tim pengelola informasi dan dokumentasi yang terdiri dari:
Kepala UPA PKK sebagai PPID Pelaksana Unsur Penunjang Akademik PKK
Informasi yang wajib disediakan dan diumumkan secara berkala adalah informasi yang wajib diperbaharui kemudian disediakan dan diumumkan kepada publik secara rutin atau berkala sekurang-kurangnya setiap 6 bulan sekali berdasarkan Peraturan Komisi Informasi No. 1 Tahun 2021 Pasal 14
A | Informasi tentang Profil UPA PKK | Link |
1 | Informasi alamat lengkap | lihat |
2 | Struktur Organisasi | lihat |
3 | Gambaran Umum UPNVY | |
4 | Profil Singkat pejabat Struktural | lihat |
5 | Tugas dan Fungsi | lihat |
Informasi Tersedia Setiap Saat adalah Informasi Publik yang harus disediakan oleh Badan Publik dan siap tersedia apabila ada permohonan terhadap informasi Publik tersebut, hal tersebut di atur dalam Peraturan Komisi Informasi No 1 Tahun 2021 pasal 21
No | Jenis Informasi | Link |
1 | Daftar Informasi Publik Badan Publik | lihat |
2 | Dokumen pendukung dalam penyusunan peraturan/kebijakan/keputusan yang telah ditetapkan | lihat |
3 | Surat-surat perjanjian dengan pihak ketiga | lihat |
4 | Rencana Strategis Revisi Badan Publik | lihat |
5 | Informasi tentang pedoman pengelolaan organisasi | lihat |
6 | Informasi tentang pedoman pengelolaan administrasi | Tersedia hardcopy |
Informasi Publik harus disediakan oleh Badan Publik dan siap tersedia jika ada permohonan terhadap informasi Publik tersebut. Hal ini telah diatur dalam Peraturan Komisi Informasi No 1 Tahun 2021 pasal 21 tentang Informasi Wajib Tersedia Setiap Saat
No | Jenis Informasi | Link |
1 | Maklumat Pelayanan Informasi PPID 2023 | Lihat |
2 | SK Informasi Publik UPA PKK | Lihat |
3 | SK Renstra 2020-2024 UPA PKK | Lihat |
4 | Renstra UPA PKK | Lihat |
5 | POB Layanan Akademik UPA PKK | Lihat |